Biodata Cherrybelle Girlband Indonesia

Cherry Belle

Cherry Belle

NaH satu lagi Girlband dari INDONESIA ikut meramaikan musik INDONESIA.

CherryBelle Girl Band Indonesia yang disingkat ChiBi akan jadi saingan baru si 7 icons grup ini beranggotakan   9 cewek-cewek  cantik, manis, imut, pintar bernyanyi pintar ngedence disatukan menjadi Girlband.
CherryBelle Girl Band Indonesia -ChiBi.
Cherry memiliki sebuah arti yaitu  Manis kalau Belle berarti Cantik, sedangkan arti Chibi berarti kecil / lucu. Nama CherryBelle ini merupakan gambaran yang sangat pas untuk 9 cewek yang dibentuk dari hasil audisi 3 tahap ini dimana mereka berhasil menyisihkan ratusan cewek lainnnya untuk menjadi CherryBelle.

Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Christy, Felly, Devi, Gigi , Anisa.

Dalam debutnya ini CherryBelle hadir di kancah musik Indonesia dengan sebuah gaya bermusik yang mungkin sudah familiar di kuping para penikmat K-Pop. Meskipun mulai banyak bermunculan Girlband yang sejenis, tapi CherryBelle mempunyai sesuatu yang layak untuk mendapat apresiasi lebih. Selain usia muda yang memungkinkan mereka bergerak lebih enerjik, gaya nge dance yang lebih powerfull dan variatif serta karakter vocal yang kuat membuat CherryBelle diharapkan menjadi sebuah Girlband Indonesia yang akan menginspirasi banyak remaja Indonesia. Kemunculan perdana CherryBelle ini dimulai dengan perilisan single pertama mereka yang berjudul DILEMA.

Foto CherryBelle – ChiBi Indonesia Girlband
foto Angel CherryBelle – ChiBiMargareth Angelina U.T Angel:

Born 2 October 1990
foto Anisa CherryBelle – ChiBiAnisa Rahma Anisa

Born 12 October 1990
foto Cherly CherryBelle – ChiBiCherly Yuliana Anggraini Cherly

Born 21 July 1991
foto ChristyCherryBelle – ChiBiChristy Saura Noela Unu Christy

Born 26 December 1990
foto Devi CherryBelle – ChiBiDevi Noviaty Devi

Born 25 November 1987
foto Felly CherryBelle – ChiBiYefany F Felly

Born 21 February 1991
Foto CherryBelle – ChiBi
foto Gigi CherryBelle – ChiBiBrigitta Cynthia Gigi

Born 9 July 1993
Foto Ryn CherryBelle – ChiBiJessyca Stefani Auryn Ryn

Born 30 January 1993
Foto Wenda CherryBelle – ChiBiSarwendah Tan Wenda

Born 29 August 1989

Lagu sweet pop midtempo yang diciptakan oleh Catur Septembrianto ini menceritakan tentang perasaan seorang cewek terhadap cowok yang ternyata adalah pacar sahabatnya dan akhirnya dia memilih untuk melupakan cowok itu daripada menyakiti sahabatnya.
simak bagian chorus dari lagu ini :

Never never want you..
Really really love you
Maafkan, aku mengecewakanmu….

Really Really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya…


DILEMA
, Sweet pop song ini menjadi 1st single dari sebuah mini Album yang akan dirilis oleh CHERRYBELLE dalam waktu dekat ini dimana selain ada Catur, masih ada beberapa pencipta lagu lainnya yang ikut menciptakan lagu untuk CHERRYBELLE seperti Mery Lastriana yang sukses menciptakan lagu Ku Menunggu nya Rossa.

Dirilis dibawah label Catz Records, mari kita sambut kehadiran CHERRYBELLE ChiBi dengan harapan, musik,gaya,tarian,dan lagu2 mereka bisa diterima dan diapresiasi oleh masyarakat musik dan menginspirasi remaja Indonesia.

Lirik Lagu CherryBelle – Dilema


Tuhan tolong aku
Ku tak dapat menahan rasa didadaku
Ingin aku memiliki
Namun dia ada yang punya

Tuhan bantu aku
Ternyata dia kekasih sahabatku
Entah apa yang harus ku katakan
Hatiku bimbang jadi tak menentu

Bukan maksud diriku melukai hatimu
Namun aku juga wanita
Yang ingin merasakan cinta
Courtesy of http://www.musik-corner.com
Reff :
Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya

[2x]

Bukan maksud diriku melukai hatimu
Namun aku juga wanita
Yang ingin merasa jatuh cinta

Repeat Reff (2x)
Ingat ya “KOMENTAR”, “LIKE” dan “SHARE”

Sumber : http://anekaremaja.blogspot.com

292 comments on “Biodata Cherrybelle Girlband Indonesia

  1. Ping-balik: Girlband - Pakaian Murah Ada Dimana Mana

  2. pngn dech ktmu ma Cherrybelle :-) tpiiii pst gk bsa :-(
    gmn yy rsa ny ktmu ma cherrybelle ,twiby twiboyz yg udh prnh ktmu chiby ???
    cm bs lht di tv doang….hm tp gpp yg pntng q slalu ad untk Cherrybelle :-))

Berkomentarlah yang Baik dan Benar ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s