5 Perawatan Kecantikan Teraneh di Dunia

5 Perawatan Kecantikan Teraneh di Dunia – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjadi cantik. Dari mulai perawatan kulit yang biasa sampai yang luar biasa, bahkan aneh.

Produsen kecantikan pun semakin berlomba-lomba menciptakan inovasi terbaru dengan menciptakan produk yang tidak biasa. Apa sajakah itu? Dirangkum dari SheKnows, berikut ini perawatan aneh dari seluruh belahan dunia.

http://kaskus-lover.blogspot.com/

1. Sabun dari Semut
Perawatan dari Jepang ini mungkin kedengarannya menggelikan, tapi tidak segeli yang dibayangkan, karena semut-semut tersebut telah dihancurkan dan dijadikan sebagai kandungan dalam sabun. Semut mengandung kadar asam folat yang tinggi, yang dapat memberikan energi. Bahkan dalam beberapa kebudayaan, semut merupakan bagian dari makanan sehari-hari. Manfaat semut bagi kecantikan adalah dapat menghilangkan kulit mati dan menyeimbangkan kadar minyak pada kulit. Sabun bermerek ‘Queen Ant Royal Jelly’ itu tidak hanya bisa digunakan untuk mandi, tapi juga bisa dijadikan shampo. Sabun multifungsi ini dijual seharga US$ 15 atau sekitar Rp 120 ribuan.

2. Minuman Kecantikan dari Plasenta Babi
Plasenta adalah jaringan yang ada pada wanita ketika hamil, yang berfungsi untuk melindungi janin. Teksturnya licin dan penuh cairan. Membayangkan minuman seperti ini pasti Anda merasa jijik. Namun di balik itu semua, minuman ini dapat memudakan kulit. Minuman berasal dari Jepang ini memiliki banyak manfaat. Plasenta babi kaya akan vitamin, nutrisi dan mineral yang dapat memudarkan garis halus dan mengencangkan kulit. Minuman kecantikan itu dijual seharga US$ 8,50 atau sekitar Rp 70 ribuan.

3. Spa Mentega
Terdapat spa unik di salon Ethiopia yakni perawatan menggunakan mentega. Pengunjung akan dipijat selama 45 menit mulai dari kepala hingga ujung kaki, menggunakan mentega sebagai media pemijatan. Setelahnya, potongan-potongan mentega besar akan ditaruh di seluruh tubuh, kemudian customer dibawa ke ruangan panjang, yang memiliki lubang uap. Customer diminta untuk duduk dengan posisi kaki yang melebar, hingga semua mentega luluh. Fungsi dari perawatan ini selain membuat rileks, dapat mengencangkan otot-otot vagina pasca melahirkan.

4. Kumur dengan Urin
Satu lagi perawatan aneh terungkap, yakni kumur dengan urin. Kebiasaan yang unik ini terkenal di Roma. Namun orang Roma mengimpor air seni orang portugis yang dianggap lebih baik dari urin lainnya. Rupanya, pH urin orang portugis jauh lebih baik. Mereka mempercayai, urin dapat membuat gigi lebih cerah dan dapat mengatasi bau mulut.

5. Ekskresi dari Sperma Ikan Paus
Disebut Ambergris, merupakan zat solid dalam usus yang berasal dari sperma paus. Biasanya potongan padat tersebut dikeluarkan melalui rektum. Potongan akan mengapung di permukaan laut, di mana matahari akan mensterilkannya. Fungsi ambergris dalam dunia kecantikan adalah untuk menstabilkan aroma parfum. Dalam budaya timur, ambergris sering digunakan untuk ramuan obat dan bumbu masakan. Ambergris bisa dijumpai di pantai Cina, Jepang, Afrika, Amerika dan pulau-pulau tropis, seperti Bahama.

Sumber

Berkomentarlah yang Baik dan Benar ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s