Galeri

6 Kejadian Paling Kacau yang Pernah Terjadi di Pesawat

Banyak aturan yang harus ditaati saat traveling dengan pesawat. Namun ternyata, masih banyak juga traveler yang berulah dan membuat penumpang lain panik. Seperti 6 kejadian paling kacau di pesawat berikut ini.

Naik Pesawat

Tingkah para penumpang pesawat yang aneh ini bisa diakibatkan stress atau kadar alkohol yang terlalu tinggi di dalam tubuh. Ditengok dari Huffington Post, inilah 6 kelakuan paling heboh yang pernah terjadi di pesawat:

1. Menari erotis

Terlalu banyak mengkonsumsi minuman beralkohol, wanita yang menggunakan maskapai BMI dari Moskow, Rusia ke London, Inggris, terpaksa diturunkan dari pesawat. Masalahnya, ia menari erotis di dalam pesawat. Tak sampai di situ, ia pun terlihat menggoda penumpang lain sambil membuka kacamata si penumpang tersebut.

Aksi yang terjadi tanggal 26 Agustus 2011 ini untungnya hanya berlangsung selama 15 menit. Mengetahui adanya kejadian tersebut, pesawat langsung putar balik kembali ke Rusia untuk menurunkan wanita itu.

2. Kru pesawat yang mabuk

11 Maret 2010 jadi hari paling buruk bagi para penumpang penerbangan DonbassAero yang berangkat dari Simferopol menuju Kiev, Ukraina. Bagaimana tidak, semua kru pesawatnya mabuk, termasuk sang pilot!

Kadar alkohol di dalam darah para kru sebanyak 0,05 persen, dua kali lipat dari kadar yang legal. Sesaat setelah mendarat, seluruh awak kabin langsung ditangkap oleh polisi setempat.

3. Memaksa membuka pintu darurat

Inilah yang terjadi saat terlalu banyak mengkonsumsi minuman beralkohol. Seorang traveler asal Ukrania berteriak dalam bahasa Rusia kepada orang di sebelahnya. Ia berteriak bahwa sayap pesawat terbakar saat penerbangan dari Salt Lake City, Utah, ke Boston, Massachusetts.

Selain berteriak, ia pun lari ke pintu darurat dan memaksa membukanya. Padahal, pesawat sedang terbang di ketinggian 35.000 kaki. Dalam interograsi, ia mengaku telah minum alkohol selama 50 hari berturut-turut dan ia tak pernah merasa mabuk. Kejadian ini terjadi pada tanggal 15 Oktober 2012.

4. Penumpang mabuk

Ada beberapa kasus penumpang mabuk yang terjadi sepanjang Juni hingga Agustus 2011. Kasus pertama adalah penumpang Jetstar yang terbang dari Auckland, Selandia Baru menuju Singapura. Ia menghabiskan penerbangannya di toilet pesawat serta sempat memuntahkan beberapa orang.

Kasus selanjutnya terjadi pada seorang tim ski asal AS yang berumur 18 tahun. Ia terbang menggunakan Jet Blue dari Portland, Oregon ke New York City, New York. Karena mabuk, alih-alih ke toilet, ia malah pipis di depan anak perempuan yang sedang tidur. Duh!

5. Tindakan impulsif

Karena bosan menunggu delay terlalu lama, seorang penumpang Delta bertingkah di dalam pesawat. Ia mengaku-ngaku sebagai polisi udara dan meminta pindah tempat duduk. Setelah itu, ia pun mengancam untuk membuka kaleng gas yang bisa membuat seluruh orang pingsan.

Tak sampai di situ, ia masih membahayakan seluruh penumpang dengan menyalakan pematik api. Pematik api tersebut mengenai dengkul seorang penumpang. Karena kelakuannya, ia pun diturunkan di Memphis, Tennessee.

6. Kelakuan aneh kombinasi obat tidur dan wine

Takut terbang, wanita ini mengkonsumsi beberapa pil tidur sekaligus yang dicampur dengan wine. Alhasil, penerbangan United Airlines tujuan Los Angeles, AS ke London, Inggris pun jadi kacau.

Wanita ini pun bertingkah gila. Ia menendang kursi depannya dan menaruh kakinya di kereta makanan. Wanita yang kadang mengaku suka melakukan tindakan gila ini pun sempat meminum sabun cair yang dia ambil dari toilet.

Saat ingin diamankan dengan memborgol tangannya, ia pun menonjok dan menendang penumpang serta menggonggong seperti anjing. Wanita tersebut juga sempat menggigit kaki kru pesawat.

 

Sumber | detik travel

Berkomentarlah yang Baik dan Benar ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s