Galeri

14 Hal Yang Bikin Pacar Barumu Kabur

This gallery contains 1 photo.

Cieee…baru jadian nih ceritanya? Kamu seneng karena akhirnya bisa jadian sama gebetan yang udah diincar selama berbulan-bulan. Hmm…bahagia boleh kok guys, tapi jangan sampai kebahagiaan yang berlebihan itu justru membuat sikap-sikap jelek muncul dalam dirimu. Selain membahayakan hubungan, penantianmu selama … Baca lebih lanjut

Galeri

5 Film Tentang Indahnya Alam Indonesia

This gallery contains 1 photo.

Anda pasti tahu film ‘5 Cm’. Film ini menampilkan keindahan Gunung Semeru nan memesona wisatawan. Selain itu masih banyak film yang menampilkan keindahan Indonesia. Apa saja ya? Keindahan alam Indonesia tidak perlu diragukan. Gunung, pantai, danau, hingga padang rumput menjadi … Baca lebih lanjut

Biodata Cherrybelle Girlband Indonesia

Cherry Belle

Cherry Belle

NaH satu lagi Girlband dari INDONESIA ikut meramaikan musik INDONESIA.

CherryBelle Girl Band Indonesia yang disingkat ChiBi akan jadi saingan baru si 7 icons grup ini beranggotakan   9 cewek-cewek  cantik, manis, imut, pintar bernyanyi pintar ngedence disatukan menjadi Girlband.
CherryBelle Girl Band Indonesia –ChiBi.
Cherry memiliki sebuah arti yaitu  Manis kalau Belle berarti Cantik, sedangkan arti Chibi berarti kecil / lucu. Nama CherryBelle ini merupakan gambaran yang sangat pas untuk 9 cewek yang dibentuk dari hasil audisi 3 tahap ini dimana mereka berhasil menyisihkan ratusan cewek lainnnya untuk menjadi CherryBelle.

Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Christy, Felly, Devi, Gigi , Anisa.

Dalam debutnya ini CherryBelle hadir di kancah musik Indonesia dengan sebuah gaya bermusik yang mungkin sudah familiar di kuping para penikmat K-Pop. Meskipun mulai banyak bermunculan Girlband yang sejenis, tapi CherryBelle mempunyai sesuatu yang layak untuk mendapat apresiasi lebih. Selain usia muda yang memungkinkan mereka bergerak lebih enerjik, gaya nge dance yang lebih powerfull dan variatif serta karakter vocal yang kuat membuat CherryBelle diharapkan menjadi sebuah Girlband Indonesia yang akan menginspirasi banyak remaja Indonesia. Kemunculan perdana CherryBelle ini dimulai dengan perilisan single pertama mereka yang berjudul DILEMA.

Foto CherryBelle – ChiBi Indonesia Girlband
foto Angel CherryBelle – ChiBiMargareth Angelina U.T Angel:

Born 2 October 1990
foto Anisa CherryBelle – ChiBiAnisa Rahma Anisa

Born 12 October 1990
foto Cherly CherryBelle – ChiBiCherly Yuliana Anggraini Cherly

Born 21 July 1991
foto ChristyCherryBelle – ChiBiChristy Saura Noela Unu Christy

Born 26 December 1990
foto Devi CherryBelle – ChiBiDevi Noviaty Devi

Born 25 November 1987
foto Felly CherryBelle – ChiBiYefany F Felly

Born 21 February 1991
Foto CherryBelle – ChiBi
foto Gigi CherryBelle – ChiBiBrigitta Cynthia Gigi

Born 9 July 1993
Foto Ryn CherryBelle – ChiBiJessyca Stefani Auryn Ryn

Born 30 January 1993
Foto Wenda CherryBelle – ChiBiSarwendah Tan Wenda

Born 29 August 1989

Lagu sweet pop midtempo yang diciptakan oleh Catur Septembrianto ini menceritakan tentang perasaan seorang cewek terhadap cowok yang ternyata adalah pacar sahabatnya dan akhirnya dia memilih untuk melupakan cowok itu daripada menyakiti sahabatnya.
simak bagian chorus dari lagu ini :

Never never want you..
Really really love you
Maafkan, aku mengecewakanmu….

Really Really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya…


DILEMA
, Sweet pop song ini menjadi 1st single dari sebuah mini Album yang akan dirilis oleh CHERRYBELLE dalam waktu dekat ini dimana selain ada Catur, masih ada beberapa pencipta lagu lainnya yang ikut menciptakan lagu untuk CHERRYBELLE seperti Mery Lastriana yang sukses menciptakan lagu Ku Menunggu nya Rossa.

Dirilis dibawah label Catz Records, mari kita sambut kehadiran CHERRYBELLE ChiBi dengan harapan, musik,gaya,tarian,dan lagu2 mereka bisa diterima dan diapresiasi oleh masyarakat musik dan menginspirasi remaja Indonesia.

Lirik Lagu CherryBelle – Dilema


Tuhan tolong aku
Ku tak dapat menahan rasa didadaku
Ingin aku memiliki
Namun dia ada yang punya

Tuhan bantu aku
Ternyata dia kekasih sahabatku
Entah apa yang harus ku katakan
Hatiku bimbang jadi tak menentu

Bukan maksud diriku melukai hatimu
Namun aku juga wanita
Yang ingin merasakan cinta
Courtesy of http://www.musik-corner.com
Reff :
Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya

[2x]

Bukan maksud diriku melukai hatimu
Namun aku juga wanita
Yang ingin merasa jatuh cinta

Repeat Reff (2x)
Ingat ya “KOMENTAR”, “LIKE” dan “SHARE”

Sumber : http://anekaremaja.blogspot.com

10 Hal yang Tidak Boleh ditanyakan Pria kepada Wanita

https://multimediabersatu.files.wordpress.com/2011/06/tips-atasi-rasa-gugup-saat-kencan-pertama-unicdanlucu.jpg?w=200David DeAngelo, penulis ‘Double Your Dating,’ memberi 10 tips agar pria tidak melakukan kesalahan yang kemudian akan disesalinya dalam berkencan. Apa saja itu?

Pertama, seperti dikutip dari Bullz-Eye.com, pria tidak perlu bertanya kepada wanita apakah ia boleh menciumnya atau tidak. Meminta izin untuk menciumnya hanya akan membuat pria terlihat seperti anak-anak di mata wanita, dan hal itu tidak menarik baginya.

Kedua, pria tidak perlu bertanya kepada wanita apakah ia dapat mengajaknya berkencan atau tidak. Kebanyakan wanita lebih nyaman bersama pria yang berjiwa layaknya seorang pemimpin, bukan seseorang yang selalu meminta izin untuk melakukan ini atau itu. Lebih baik pria mengajak berkencan dengan berkata penuh percaya diri, “Kita harus ngobrol sesekali. Berapa nomor telponmu?”

Ketiga, pria tidak perlu sesumbar dan pamer tentang mobil yang ia miliki atau jenis rumah yang ditinggalinya. Di mata wanita, hal itu memperlihatkan dengan jelas bahwa pria itu sedang berusaha keras untuk tampil mengesankan di hadapannya. Wanita jauh lebih tertarik dengan pria yang tidak membicarakan harta benda dalam percakapan.
https://i1.wp.com/i.okezone.com/content/2011/03/03/197/431097/2U2Il4CtET.jpg

Keempat, pria tidak perlu bertanya kepada wanita tentang apa yang ingin ia lakukan malam ini. Wanita menyukai pria yang memiliki rencana. Pria harus punya rencana sebelum mengajak kencan wanita, agar rekan kencannya tidak perlu terbebani dengan harus ikut berpikir tentang apa yang semestinya mereka lakukan untuk menghabiskan waktu bersama.

Kelima, pria tidak perlu bertanya kepada wanita tentang apakah ia menyukainya atau tidak. Hal ini umumnya menghilangkan sama sekali ketertarikan wanita kepada pria, karena membuat pria terlihat tidak memiliki kepercayaan diri. Lebih baik berasumsi bahwa si dia suka pada Anda.

Keenam, pria tidak perlu bertanya kepada wanita tentang mengapa ia tidak pernah membalas SMS atau e-mail-nya. Hal itu membuat pria terlihat terlalu menuntut di mata wanita. Akibatnya, wanita menjadi merasa tidak aman di dekatnya.

Ketujuh, pria tidak perlu bertanya kepada wanita tentang berapa pria yang pernah berkencan dengannya. Hal itu membuat wanita merasa privasinya diganggu.

Kedelapan, pria tidak perlu bertanya tentang kapan kencan yang selanjutnya. Kebanyakan wanita menyukai tantangan, dan dia akan kehilangan minat bila mengetahui si pria juga menyukai dirinya. Pada titik itu, wanita merasa menang, dan hilanglah tantangan yang dicarinya.
https://i0.wp.com/www.kabarinews.com/Media/4/jpg/2009/3/kencan.jpg

Kesembilan, pria tidak perlu bertanya kepada wanita tentang langkah atau hal apa yang selanjutnya akan mereka lakukan. Wanita lebih menyukai pria yang agak sulit diduga dan bersikap spontan.

Kesepuluh, pria tidak perlu bertanya kepada wanita tentang keburukan teman si wanita, terutama ketika dia tidak terlalu mengenal temannya itu.

Ingat ya “KOMENTAR”, “LIKE” dan “SHARE”

sumber :http://haxims.blogspot.com/2011/06/10-hal-yang-tak-boleh-ditanyakan-pria.html

CIRI – CIRI COWOK PLAYBOY

Playboy atau buaya darat?? sama saja lah, itu adalah cowok yang suka mempermainkan cewek atau pacarnya lebih dari 1. dalam artikel ini gue pengen kasih tau loe para cewek, ciri-ciri cowok playboy apa aja sih?? langsung aja ke topik utama yuk!! simak ciri-ciri playboy di bawah..

Cowok Ganteng

1. Kebanyakan ganteng.
Yups, memang cowok playboy itu ganteng, kalo tidak ganteng tidak mungkin lah punya pacar banyak. tapi tidak semua cowok playboy itu ganteng loh!!

2. Banyak teman cewek.
Pasti itu! yang namanya playboy itu banyak teman cewek nya. kenapa??
ya karena dia sering kenalan mulu lah sama cewek-cewek.

3. Pede & Tebar pesona.
Dimana-mana playboy itu selalu pede dan tebar pesona. apa lagi di depan cewek yang cakep. dan alasan nya pasti dia pengen banget di lirik-lirik sama cewek/caper gitu.

4. Pinter ngeGombal.
wahhh… yang satu ini adalah ciri khas nya playboy nih!! playaboy kalo tidak ngeGombal ala jitu nya itu nama nya bukan playboy!!

5. Lirik sana-sini.
Namanya juga playboy, pasti kalo ada cewek bening,cakep langsung di lirik. malah dia tiba-tiba kenalan sama cewek tersebut.

6. Ramah sama cewek cakep.
so pura-pura ramah gitu deh di depan cewek cakep, biar bisa narik hati cewek tersebut.

7. Gonta-ganti pacar melulu.
palyboy pasti kalo udah punya cewek/pacar, pacaran nya tidak bakal tahan lama. paling seminggu juga udah putus, dan kenalan lagi sama cewek.

8. Mantannya banyak.
seperti yang gue bilang di nomor 7. otomatis playboy itu banyak mantannya.

9. Pinter merayu.
sama saja sih sama nomor 4 diatas, cuma ini biasanya dia pakai gerakan anggota badan yang bisa naklukin cewek. seperti menggerakan tangan nya, kedipan mata, dll.

10. No Hp/tlp lebih dari satu.
koq bisa? bisa saja sebagai playboy mah, karna dengan dia mempunyai no Hp 2/3 bisa sukses dengan menjalani karir nya sebagai playboy! (kaya pekerjaan saja yah,, hehe..)
misalnya, nomor 021 untuk cewek A, nomor 0857 untuk cewek B.

sumber: http://devan-love.blogspot.com/2010/02/ciri-ciri-cowok-playboy.html

Baca yang lainnya juga ya :

 

4 Hal yang membuat anda tetap “Jomblo”

Jomblo

Hanya Impian ?

Tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk bertemu dengan seseorang yang cocok dengan kita. Mungkin Anda sering bertanya-tanya, apa yang salah dengan diri Anda, sehingga sulit untuk menemukan kekasih yang tepat.

Jika sampai saat ini Anda merasa kesulitan mendapatkan tambatan hati, mungkin beberapa alasan berikut ini menjadi penyebab utamanya. Seperti dikutip she knows, berikut empat alasan mengapa Anda belum juga memiliki kekasih.

  • Terlalu pilih-pilih

Menentukkan standar seorang pria untuk menjadi kekasih Anda memang sah-sah saja. Tapi jika standar Anda terlalu berlebihan, maka Anda tidak mengizinkan diri Anda sendiri untuk mendapatkan yang terbaik. Mulailah menyesuaikan standar Anda dan cobalah untuk mengenal berbagai tipe pria.

  • Kurang pergaulan

Bagaimana Anda akan mendapatkan kekasih jika Anda setelah jam kantor langsung pulang dan saat weekend Anda tidak keluar rumah. Mulailah mencari kegiatan baru, ikut pesta bersama teman-teman atau mendataftarkan diri ke kelas gym. Dengan bergaul, Anda akan bertemu banyak orang dan kemungkinan Anda akan bertemu dengan ‘Mr Right’ Anda di sana.

  • Tidak percaya diri

Masalah yang sering dijumpai adalah kurangnya rasa percaya diri. Jika Anda kurang PD saat berhadapan dengan pria, maka Anda tidak bisa menampilkan keistimewaan diri Anda. Mulailah belajar untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda dan mencoba bersikap tenang saat berada dengan orang yang Anda suka.

  • Terlalu membutuhkan

Baru berkenalan beberapa saat Anda sudah menganggapnya sebagai pacar. Tidak berhenti menelepon, mengajaknya bertemu dan menyuruhnya untuk selalu menamani Anda. Ingat jangan bertindak terlalu cepat! Sikap tersebut malah membuat pria pergi meninggalkan Anda. Jaga sikap Anda dengan memperlihatkan bahwa Anda sulit untuk didapat karena pada dasarnya pria senang untuk mengejar dan berkompetisi, jadi janganlah Anda terlalu mempermudah jalannya untuk mendapatkan Anda.

Sumber : http://assyams.com dengan perapian dan penambahan gambar …….

10 Ciri – ciri Cewek Yang Pantas di Cintai

1. Lemah-lembut
Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepana teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya.

2. Hemat
Cowok mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?

3. Perhatian
“Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?” ujar kamu. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari si Cewek?

4. Penyabar
Kamu telat untuk kencan dengan si Cewek tapi si Cewek tidak marah sama sekali saat kamu datang dan dia sudah menunggu 25 menit kelaparan. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif; kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan kamu sedang kencan dengan Cewek yang tidak sabar. Sedikit-sedikit dia marah karena kamu tidak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan. Kencan yang seharusnya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk.

5. Sederhana
Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok.

6. Jaga kecantikan
Tidak berarti Cewek itu harus tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti itu Cewek tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jikalah anda sedang berkencan dengan dia, perhatikanlah “make-up” yang dia pakai. Apakah terlalu berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar anda? Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan? Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar.

7. Dewasa dan bijaksana
Cowok suka dengan Cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuh bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

8. Taat beragama
Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si Cewek akan taat terhadap kamu. Bukan berarti kamu bisa semena-mena terhadap dia dan menyuruh si Cewek untuk menuruti apapun yang kamu mau, tapi taat beragama menunjukan bahwa si Cewek juga mempunyai prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni.

9. Keibuan
Cewek kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Inilah tanda-tanda dari Cewek yang bisa kamu bayangkan saat mereka menjadi istri kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga.

10. Tabah menderita dan mau bekerja keras
Inilah salah satu ciri-ciri dari Cewek yang agak susah dicari. Mengapa? Cewek sudah terbiasa dengan tradisi di mana Cowok yang mencari uang. Di masa-masa sulit, Cewek biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga. Jikalau kamu sudah menemukan Cewek yang tabah menderita dan mau bekerja keras, hargailah dia.