10 Hal Yang SIAL Menghampiriku selama 3 Hari

Siaaaaaaaaaaaaaaaaal…. Sial banget.

pengen ja rasanya teriak sekenceng mungkin.

penderitaan silih berganti menghampiriku selama 3 hari berturut – turut.

Hari Pertama : Kamis, 10 Februari 2011.

Masuk sekolah seperti biasa, dateng Guru Fisika,

Guru fisika : ” ya.. anak2 sekarang kita ulangan ”

dalam pikiranku ” iiissshh, Ulangan, belum belajar buk “. Terpaksa mengerjakan semua ini dengan terpaksa, dari 5 soal yang ada cuma bisa nyelesaiin 2 soal, remidi dah akhirnya, sial.

terus dateng Guru Kimia.

Aku dapet kelompok 6 ( kalau gak salah ) itu berarti kelompk terakhir, ku kira bakal persentase minggu depan, ternyata hari ini……

GAWAAAAAT……………………………………………………..

Bahan gak ada, semua serba gak siap, dan tau apa yang di bilang guru Kimia.

Ya sudah kalau tidak ada dari kelompokmu yang mau, semua dapet 0 ( noool ).

noool…………. tidaaaaaaaaaaaaaaaaaak………………….

hancur hatiku – Olga Syahputra.

Jum’at, 11 Februari 2011.

1.Bangun kesiangan.

2. Baju Praktek belum di setrika.

3. Laptop berkali2 kena Bluescreen.

4. Rumit nginstal IDM ( Internet Download Manager).

5. WiFi sekolah super lelet.

6. Kertas buat Story board habis.

7.Keluar Malem – malem buat foto copy.

8. Kertas yang buat fotocopy melayang – layang di jalan.

9. Mesin foto copy rusak.

Sabtu, 12 February 2011.

Tugas Story Board belum pasti jadinya kayak gimana, terus orang tua dari pagi ampek malem gak da dirumah ( sibuk kerja ). Adik sakit ( merengek – rengek ga jelas ), tugas rumah belum selesai semua, pas lagi super duper sangat dibutuhkan, modem dan kartu modemnya sekalian ( maaf gak nyebutkan produk ) GANGGUUUUAAANNN…..

NOOOOO…….

kenapa aku harus semenderita itu dalam 3 hari ini……

x : ” yang sabar gan ”

oke2 tetap semanagat…..

x : ” nah gitu ye,,, ”

alah diem aje lu, banyak omong,

x : ” sorry gan, kan cuma beri saran ”

iya2 pulang sanaaa……

Berkomentarlah yang Baik dan Benar ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s