Binatang Inspirasi Mozilla Firefox

Bingung ga da kerjaan nyari info dinet, nemuin inspirasi dari mozilla firefox soal binatang, yang nempel dibumi itu ternyata, ini nih….
Inilah Serigala cantik yang hidup di Kronosty National Biosphere Reserve 
Bener-bener Mirip Lho….
Cekidot dah langsung :
Wah Cantiknya Serigala ini
Mungkin Serigala ini adalah Inspirasi dari Mozila Firefox.
Sehingga Membuat lambang Mirip Menyerupai Mereka

Berkomentarlah yang Baik dan Benar ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s