Galeri

GOM PLAYER, Software Gratis Untuk Membuka File Video !

Sudah pada tahu GOM PLAYER belum ?

GOM PLAYER adalah software yang digunakan untuk membuka File – File seperti Video dari MP4, MKV, FLV dan banyak lagi lainnya. Bahkan saya pernah mendownload Film yg corupt, ternyata dari banyak aplikasi pembuka video yang saya instal, hanya GOM PLAYER yang bisa mendetect itu File adalah Film.

Kenapa memilih GOM PLAYER ? Karena software ini ringan, cepat, sangat mudah digunakan, tahu banyak codec video dan tentunya Free :)

Berikut Screenshotnya :

Download versi terbaru bisa klik disini | filehippo

4 comments on “GOM PLAYER, Software Gratis Untuk Membuka File Video !

  1. gom pleyer aq kq ga bs baca suara dari file selain FLV y? klo nonton slain file FLV jd serasa nonton film bisu. gmn nih cr bnerinnya, pdhal klo dbuka di laptop punya tman bisa kluar suaranya.

Berkomentarlah yang Baik dan Benar ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s