Saya rekomendasikan Pakai AXIS

AXIS

AXIS

Gak salah lagi saya pindah operator untuk dapat kepuasan hati serta hemat dan tidak nipu.

Untuk Saya dan Kalian semua yang ada di wilayah Bali dan Lombok, ada paket hemat dari AXIS untuk Nelpon dan SMS kesemua operator loh. Sekarang kita dapat menikmati serunya GRATIS nelpon sampai puas dari jam 00.00 – 17.00 hanya dengan nelpon Rp 100 ke nomor AXIS.

Berikut yang saya baca keterangan dari AXIS dan pengalaman saya juga.

  • Tarif Nelpon ke AXIS Jam 00.00 – 17.00 Nelpon SATU kali (100/nelpon ) mendapatkan GRATIS 1000 Menit.
  • Jam 17.01 – 23.59 Nelpon minimal Rp 1.500 (10/detik) GRATIS 100 Menit untuk panggilan berikutnya ke sesama AXIS.
  • Nelpon ke semua operator lain Sepanjang hari GRATIS Nelpon 2 menit setelah nelpon 4 menit. Tarif nelpon dihitung per 10 / detik. Tarif sudah termasuk PPN 10%

Nah untuk tambahannya Tarif langsung berlaku untuk kamu yang baru menjadi pelanggan AXIS sejak 27 Januari 2011. Tapi kalau kamu sudah aktivasi sebelum tanggal yang disebutkan tadi, gampang masih bisa gabung kok. Kamu bisa telpon *123# dan pilih Paket Hemat Bali-Lombok (Rp 1.000 setiap aktivasi)

Nah buat penggila SMS atau mau seharian SMS pacar mulu. Kamu cukup mengirim SMS 1 kali ke operator mana saja untuk dapat langsung menikmati GRATIS 10.000 SMS ke semua operator. Biaya sms pertama cuma 100,- doang. Berarti Rp100,-/10.000sms/hari gimana gak murah, seribu aja dah cukup,  AXIS ngasiknya 10.000. Waaaaaooow.

PINDAH ke AXIS aja. Pokoknya semua masih ketentuan AXIS. Promo hemat yg jangan sampai terlewat.

INFO Lebih lanjut :http://www.axisworld.co.id

PENTING : Saya bukan karyawan AXIS. Ataupun dibayar buat postingan ini. Itu semua karena inilah operator yang benar – benar pas buat dikantong. AXIS GSM YANG BAIK.

Berkomentarlah yang Baik dan Benar ^_^