Grup Super Junior Menjadi Duta Makanan Korea

Super Junior (Wire Image/Hee Chul Kim)
Pemerintah Korea Selatan telah menunjuk grup pop Super Junior (Suju) sebagai Duta Kuliner Korea Selatan. Grup ini ditunjuk karena mereka memiliki basis penggemar yang tersebar di banyak negara

Bukan cuma mobil, film, musik dan serial Korea Selatan saja yang sudah populer di luar Negeri Ginseng. Tak lama lagi dunia akan semakin familiar dengan berbagai makanan Korea.

Berbagai jenis makanan lain asal Korea akan menyusul langkah asinan Kimchi yang sudah lebih dulu terkenal di luar Korea.

Untuk mewujudkan hal tersebut, pemerintah Korea Selatan telah menunjuk grup pop Super Junior (Suju) sebagai Duta Kuliner Korea Selatan. Grup ini ditunjuk karena mereka memiliki basis penggemar yang tersebar di banyak negara, demikian diberitakan oleh Kpop Live, Rabu (13/4).

Super Junior selama beberapa bulan ini telah aktif mengampanyekan berbagai jenis sajian kuliner Korea setiap mereka menggelar tur ke berbagai negara. Biasanya personel Suju, seperti Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Siwon dan Eunhyuk meminta disajikan makanan dan minuman Korea favorit mereka di hotel tempat mereka menginap.

Contohnya Siwon yang senang dengan sajeon, sejenis kue pancake tradisional Korea. Siwon menyukai penganan itu karena ia senang bernostalgia mengingat masa kecilnya sering dibuatkan kue Pajeon oleh sang ibunda di kala hujan turun.

Berbeda dengan Eunhyuk dan Leeteuk yang menggemari japchae, sejenis bihun goreng dengan berbagai menu pelengkap, seperti sayuran segar atau irisan daging.

Super Junior (Wire Image/Hee Chul Kim)

Kalau Shindong menyukai osam bulgogi yang terdiri dari irisan daging babi Korea, cumi dan disiram saus khas yang

Contohnya Siwon yang senang dengan sajeon, sejenis kue pancake tradisional Korea
Baca yang lainnya :

Berkomentarlah yang Baik dan Benar ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s